apk.cafe
Aplikasi terbaik untuk Android Anda

Hai, Anda bisa mengunduh file APK "Support" untuk Xiaomi Mi Pad 4 LTE secara gratis, versi file apk adalah 10.1.3.309 untuk mengunduh ke Xiaomi Mi Pad 4 LTE Anda cukup klik tombol ini. Mudah dan terjamin. Kami hanya menyediakan file apk asli. Jika ada materi di situs ini yang melanggar hak Anda, laporkan kami

Deskripsi HiCare
Tangkapan layar dari HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
  • HiCare
Deskripsi HiCare (dari google play)

"HiCare menyediakan layanan bantuan pelanggan profesional untuk perangkat Huawei.
HiCare memberi Anda layanan online umum termasuk layanan pelanggan, masalah umpan balik, panduan pengguna, pusat layanan dan layanan mandiri. HiCare bertujuan untuk menawarkan layanan terpadu untuk layanan purna jual agar dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang Anda temui.
1. Pusat layanan
Cari alamat dan nomor pusat layanan lokal Anda.
2. Nomor hotline
Cari nomor hotline lokal Anda dan jam kerja.
3. Kebijakan garansi
Cari kebijakan garansi purna jual Huawei di wilayah Anda.
4. Manual
Memberi Anda panduan pengguna yang berisi deskripsi fungsi komprehensif.
5. Forum
Memberi Anda tempat untuk berkomunikasi dengan pengguna telepon lokal lainnya.
6. Status garansi
Anda dapat memeriksa informasi garansi perangkat.
7. Harga aksesoris
Anda dapat menanyakan harga layar, motherboard, kamera dan aksesoris lainnya.

Riwayat versi HiCare
Baru di Support 10.1.3.309
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 10.1.1.305
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 9.1.7.309
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui
Baru di Support 9.1.5.307
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 9.1.4.516
1. [Progres perbaikan] Nomor SN atau SR tidak lagi diperlukan untuk meminta catatan layanan untuk akun saat ini; Menambahkan modul titik penjualan dan pengumpulan.
2. [Info layanan] Menambahkan modul info layanan. Fitur-fitur modul ini bervariasi sesuai wilayah.
Baru di Support 9.1.1.305
[Lainnya] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.750
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.709
[Layanan] Anda sekarang dapat menemukan pusat layanan Huawei terdekat dengan mencari melalui alamat atau kode pos.
[Me] Mengoptimalkan dan menyederhanakan proses mengelola dan memperbarui informasi akun.
[Lainnya] Mengoptimalkan kinerja fungsi lain dan memperbaiki beberapa bug.
Baru di Support 8.0.2.529
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.527
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.525
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.524
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui. (GDPR)
Baru di Support 8.0.2.462
[Layanan] Menambahkan fitur untuk melihat kemajuan perbaikan dan memperbaiki laporan. Anda tidak lagi harus pergi ke situs web resmi untuk melakukan ini.
[Layanan] Mengingatkan pengguna untuk mencoba membersihkan port pengisian perangkat mereka ketika nampaknya mengisi daya secara tidak normal.
[Layanan] Menambahkan survei kepuasan perbaikan.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.419
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 8.0.2.417
Informasi terbaru
[Rekomendasi] Mengoptimalkan desain UI untuk menunjukkan kiat lainnya.
[Layanan] Anda sekarang dapat menemukan Forum dengan masuk ke tab Layanan dan memperluas Layanan Cepat.
[Layanan] Menyediakan kuesioner skor kepuasan bersih untuk layanan.
[Me] Memperbarui konten untuk Perjanjian Pengguna HiCare dan menyinkronkan perubahan saat startup.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Baru di Support 5.0.3.300
1. Beberapa negara menambahkan Obrolan langsung, untuk memberi Anda layanan pelanggan real-time dan profesional; 2.Berita layanan baru untuk memberi Anda informasi layanan lokal terbaru; 3.Memodifikasi masalah yang diketahui.
Mohon beri peringkat untuk aplikasi ini
Info selengkapnya
Versi APK Support lainnya untuk Xiaomi Mi Pad 4 LTE
Serupa aplikasi untuk Xiaomi Mi Pad 4 LTE
Aplikasi android terbaik oleh
Android populer aplikasi untuk Xiaomi Mi Pad 4 LTE