"HiCare menyediakan layanan bantuan pelanggan profesional untuk perangkat Huawei.
HiCare memberi Anda layanan online umum termasuk layanan pelanggan, masalah umpan balik, panduan pengguna, pusat layanan dan layanan mandiri. HiCare bertujuan untuk menawarkan layanan terpadu untuk layanan purna jual agar dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang Anda temui.
1. Pusat layanan
Cari alamat dan nomor pusat layanan lokal Anda.
2. Nomor hotline
Cari nomor hotline lokal Anda dan jam kerja.
3. Kebijakan garansi
Cari kebijakan garansi purna jual Huawei di wilayah Anda.
4. Manual
Memberi Anda panduan pengguna yang berisi deskripsi fungsi komprehensif.
5. Forum
Memberi Anda tempat untuk berkomunikasi dengan pengguna telepon lokal lainnya.
6. Status garansi
Anda dapat memeriksa informasi garansi perangkat.
7. Harga aksesoris
Anda dapat menanyakan harga layar, motherboard, kamera dan aksesoris lainnya.
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui
[Other] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
1. [Progres perbaikan] Nomor SN atau SR tidak lagi diperlukan untuk meminta catatan layanan untuk akun saat ini; Menambahkan modul titik penjualan dan pengumpulan.
2. [Info layanan] Menambahkan modul info layanan. Fitur-fitur modul ini bervariasi sesuai wilayah.
[Lainnya] Mengoptimalkan aliran logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Layanan] Anda sekarang dapat menemukan pusat layanan Huawei terdekat dengan mencari melalui alamat atau kode pos.
[Me] Mengoptimalkan dan menyederhanakan proses mengelola dan memperbarui informasi akun.
[Lainnya] Mengoptimalkan kinerja fungsi lain dan memperbaiki beberapa bug.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui. (GDPR)
[Layanan] Menambahkan fitur untuk melihat kemajuan perbaikan dan memperbaiki laporan. Anda tidak lagi harus pergi ke situs web resmi untuk melakukan ini.
[Layanan] Mengingatkan pengguna untuk mencoba membersihkan port pengisian perangkat mereka ketika nampaknya mengisi daya secara tidak normal.
[Layanan] Menambahkan survei kepuasan perbaikan.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
Informasi terbaru
[Rekomendasi] Mengoptimalkan desain UI untuk menunjukkan kiat lainnya.
[Layanan] Anda sekarang dapat menemukan Forum dengan masuk ke tab Layanan dan memperluas Layanan Cepat.
[Layanan] Menyediakan kuesioner skor kepuasan bersih untuk layanan.
[Me] Memperbarui konten untuk Perjanjian Pengguna HiCare dan menyinkronkan perubahan saat startup.
[Lainnya] Mengoptimalkan alur logika tertentu dan memperbaiki beberapa masalah yang diketahui.
1. Beberapa negara menambahkan Obrolan langsung, untuk memberi Anda layanan pelanggan real-time dan profesional; 2.Berita layanan baru untuk memberi Anda informasi layanan lokal terbaru; 3.Memodifikasi masalah yang diketahui.